Browsing by Author "NURNISYA, FRIZKY YULIANTI"
Now showing items 1-13 of 13
-
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KANTOR POS YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Customer Relationship Management pada pelanggan korporat PKS kredit PT Pos Indonesia Cabang Yogyakarta Tahun 2013)
HASANAH, MIFTAHUL (FISIPOL UMY, 2014-04-22)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta. Studi deskriptif Customer Relationship Management ini dilakukan pada pelanggan korporat PKS (Perjanjian ... -
AKTIVITAS HUMAS DPRD KABUPATEN BANTUL DALAM MEMBANGUN MEDIA RELATIONS TAHUN 2012-2013
PARINDURI, AHMAD KHALID (FISIPOL UMY, 2013-05-16)Aktivitas humas DPRD Kabupaten Bantul dalam membangun media relations belum efektif. Dalam membangun media relations Humas DPRD memaknai hanya sebatas hubungan dengan pihak media/wartawan. Sebagai fungsi publisitas seharusnya ... -
AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA MASSA PADA MASA KEPEMIMPINAN WALIKOTA YOGYAKARTA
ANESTYA, AMELINDA DYAH (FISIP UMY, 2016-08-24)This study aimed to describe the activities performed media relations of Public Relations and Information Yogyakarta government during the leadership of the Mayor of Yogyakarta period 2011-2016, by analyzing the activities ... -
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEMATIAN ANGGOTA MAPALA UII PADA SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT DAN TRIBUN JOGJA PERIODE JANUARI - FEBRUARI 2017
KHOIRINNISA, ANNIS (FISIP UMY, 2017-12-29)At the beginning of the year 2017 there was an educational incident in Indonesia especially in Yogyakarta caused by seniors violence against juniors leading to death of three students during the Basic Training of Mahasiswa ... -
EFEKTIVITAS MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL ORGANISASI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VI YOGYAKARTA TAHUN 2015
RAHMAYANI, WINNY RIYAN (FISIPOL UMY, 2016)Komunikasi yang efektif menjadi faktor yang penting bagi pencapaian tujuan suatu organisasi, untuk dapat mengetahui apakah kegiatan komunikasi yang sudah dijalankan efektif atau berhasil mencapai tujuan dan sasaran ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM COMMUNITY RELATIONS PT. ANGKASA PURA CABANG BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) DALAM PROSES RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI LINGKUNGAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK PERIODE MEI 2014 – AGUSTUS 2016
SAPUTRA, M. SETIAWAN HADI (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui serta menganalisis implementasi program community relations yang dijalankan oleh PT Angkasa Pura Cabang Bandara Internasional Lombok (BIL) dalam proses relokasi dan penanganan ... -
IMPLEMENTASI PROMOSI DIGITAL DI COFFEE SHOP KLINIK KOPI YOGYAKARTA UNTUK MENGEDUKASI KONSUMEN
YABID, FARUSI (FISIP UMY, 2017-11-07)Klinik Kopi merupakan coffee shop yang melakukan pemasaran dengan edukasi. Promosi berbasis edukasi banyak dipraktekan untuk mengatasi kebosanan akan iklan keuntungan pemasaran berbasis edukasi adalah khalayak tidak ... -
KESALEHAN MUSLIMAH DALAM SINETRON RELIGI
BRAMASIWI, INDIRA AYU (FISIP UMY, 2017-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak frekuensi dan durasi adegan kesalehan muslimah yang terdapat pada sinetron religi D’hijabers dan Para Pencari Tuhan Jilid 10 SCTV selama bulan Ramadhan 1437 H. Jenis ... -
STRATEGI CRM GOTOSOVIE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN GOTOSOVIE TAHUN 2016-2017
FITRA M., RISANDI (FISIP UMY, 2017-12-18)Library List: 20 books+ 5 journal+ 5 Internet Sources+ 2 Thesis The number of increasingly increasing fashion industry, making the market increasingly narrow, so the competition is getting tighter. Therefore, companies ... -
STRATEGI MEDIA RELATIONS PONDOK PESANTREN MODERN ISLAM ASSALAAM SURAKARTA
FAUZIYAH, FINA (FISIPOL UMY, 2017-12-18)ABSTRAK University of Muhammadiyah Yogyakarta Faculty of Social and Political Sciences Department of Communication Studies Concentration Public Relations Fina Fauziyah Media Relations Strategy in Increasing ... -
STRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA DI ADITV TAHUN 2012
HUDA, ABDA KHOIRUL (FISIPOL UMY, 2013-04-11)Penelitian ini menganalisis strategi positioning ADITV sebagai televisi Islami dalam menarik minat masyarakat menyaksikan program acara di ADITV. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi positioning dalam ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN TAHUN 2012 (Pemanfaatan Popularitas Film Laskar dalam strategi Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan)
SYAHREZA, SYAHREZA (FISIPOL UMY, 2014-01-01)Kabupaten Belitung sebagai daerah kepulauan mempunyai aset dan sumber daya pariwisata daerah yang terdiri dari banyak obyek daya tarik wisata alam yang berpotensi. Di Belitung sendiri perkembangan jumlah pengunjung dari ... -
STRATEGI PROMOSI MALL OF INDONESIA UNTUK MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER 2009
NUGROHO, ADIN EKO (FISIPOL UMY, 2013-12-16)Mall of indonesia merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area Kepala gading di Daerah Jakarta Utara. Dengan semakin banyaknya pusat perbelanjaan di Jakarta , khususnya di area jakarta Utara membuat semakin ...