Browsing by Subject "KEPUTUSAN PEMBELIAN"
Now showing items 1-20 of 27
-
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ... -
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA DSLR MEREK CANON DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2014-12-31)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi , persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen kamera DSLR Canon yang berlokasi di Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah ... -
THE EFFECT OF HALAL FOODS AWARENESS ON PURCHASE DECISION WITH RELIGIOSITY AS A MODERATING VARIABLE (Case Study: Indonesian Food Consumer Lived in Yogyakarta and Thailand)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kesadaran makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Muslim di ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENYEWAAN TEMPAT FUTSAL DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-04-04)Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secar parsial antara variabel kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pemakian jasa penyewaan lapangan futsal di Kota ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dealer Kawasaki Sentral Wonosari)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap citra merek, kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY
(FE UMY, 2012-08-11)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2012-07-23)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA) -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(FEB UMY, 2020)This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FE UMY, 2014-04-26)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, ... -
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK AGROWISATA KALIGUA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap proses keputusan wisatawan mengunjungi kembali objek wisata Agrowisata Kaligua. Objek dalam penelitian ini adalah Agrowisata Kaligua Desa ... -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANON
(FE UMY, 2011-05-30)SECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. -
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR VARIO 150 DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas, minat, opini terhadap keputusan pembelian honda vario 150 di kota Yogyakarta. Jumlah responden 100 obyek dalam penelitian ini adalah honda vario 150. Alat analisis ... -
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR VARIO 150 DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas, minat, opini terhadap keputusan pembelian honda vario 150 di kota Yogyakarta. Jumlah responden 100 obyek dalam penelitian ini adalah honda vario 150. Alat analisis ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FE UMY, 2013-12-23)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar ...