View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dealer Kawasaki Sentral Wonosari)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (112.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (401.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (471.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (471.0Kb)
      INTISARI (94.45Kb)
      BAB I (176.9Kb)
      BAB II (268.9Kb)
      BAB III (253.0Kb)
      BAB IV (596.3Kb)
      BAB V (96.12Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (95.04Kb)
      LAMPIRAN (480.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (318.2Kb)
      Date
      2019
      Author
      MAHARDIKA, AGUS YUDHA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap citra merek, kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Kawasaki Sentral Wonosari dengan jumlah sampel 124 responden dengan teknik purposive sampling non random sampling dengan metode Structural Equation Modelling yang diolah menggunakan program AMOS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek keunggulan bersaing berpengaruh terhadap citra merek, citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, keunggulan bersaing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening dan keunggulan bersaing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29378
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV