Browsing by Subject "KOMUNIKASI PEMASARAN"
Now showing items 1-7 of 7
-
AKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN KATERING SISAN ASRI BUGISAN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2013-12-30)Penelitian ini mengenai aktifitas komunikasi pemasaran Katering Sisan Asri Yogyakarta dalaam meningkatkan penjualan produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aktifitas komunikasi pemasaran yang dilakukan ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-05-05)Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dikemukakan pada bab IV, dapat diambil simpulan bahwa: 1. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,010, pengujian ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, MEDIA IKLAN DAN SOSIALISASI KOPERASI SYARIAH TERHADAP MINAT SIMPAN PINJAM NELAYAN MUSLIM TEGAL SARI
(FAI UMY, 2019-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran, media iklan dan sosialisasi koperasi syariah terhadap minat simpan pinjam Nelayan Muslim di Tegal Sari. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV PALEM CRAFT JOGJA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DI YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2013-04-09)Berdasarkan peneltiian tentang strategi komunikasi pemasaran dalam membangun loyalitas pelanggan di CV Palem Craft Jogja maka dapat disimpulkan bahwa secara rutin menampilkan iklan pada majalah Handycraft yang dimuat satu ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KARIMUN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA 2012-2013
(FISIPOL UMY, 2014-10-26)Dunia pariwisata merupakan salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun asal wisatawan yang datang ke kabupaten Karimun ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT 1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT 1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG”. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perayaan hari kopi internasional yang diselenggarakan oleh komunitas ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARITA MELALUI MEDIA SOSIAL UNTUK MENGINDUKSI PERILAKU BELANJA ONLINE DI WEBSITE ALMARI.CO.ID TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2019-11-22)Media yang kini berubah menjadi digital memaksa para brand untuk melakukan perubahan dalam memasarkan produknya. Karita yang sadar akan hal ini, mulai menjajaki dunia digital dengan membuat media sosial dan website. Namun, ...