Browsing by Subject "PROFIT SHARING"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH SEBAGAI TEMPAT MENABUNG DENGAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS
(FAI UMY, 2016)The research aimed at analyzing the decision making of the customer of Muamalat Bank and Mandiri Syariah Bank in selecting saving product. This was intended to discover what criteria that became the priority consideration ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ... -
KOMPARASI PENERAPAN SISTEM BAGI HASIL PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI BMT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DAN BMT AL IKHLAS
(D3 UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Perbandingan prosedur penerapan pembiayaan mudharabah, 2) Perhitungan bagi hasil, 3) Pembiayaan mudharabah ditinjau berdasarkan PSAK No. 105, 4) Perbandingan pembiayaan mudharabah ... -
PENGARUH NON PERFORMING FINANCING, RETURN ON ASSET, FINANCING DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN MUDHARABAH
(FE UMY, 2020-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembiayaan Mudharabah pada bank syariah di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah perbankan syariah yang terdaftar di otoritas jasa ... -
PERSEPSI PETANI KOPI DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Petani Kopi di Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung)
(FAI UMY, 2019-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah secara parsial serta simultan faktor lokasi, promosi, kualitas layanan, produk, bagi hasil, pengetahuan, pendidikan berpengaruh terhadap persepsi petani kopi dalam memilih ...