View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (18.65Kb)
      HALAMAN JUDUL (486.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (560.8Kb)
      ABSTRACT (160.6Kb)
      BAB I (175.9Kb)
      BAB II (482.3Kb)
      BAB III (307.7Kb)
      BAB IV (480.9Kb)
      BAB V (160.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (234.0Kb)
      LAMPIRAN (684.9Kb)
      Date
      2017-04-26
      Author
      ZEIN, MUHAMMAD MIFTAHUDIN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PT. Traveloka Indonesia atau lebih dikenal dengan Traveloka yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus domestik Indonesia dan Asia Tenggara dengan situsnya yaitu Traveloka(dot)com. Penelitian ini berfokus pada konsumen yang pernah memesan tiket pesawat secara online melalui Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi: pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, kemudahan dan manfaat secara bersama-sama dan secara individu terhadap keputusan pembelian online tiket pesawat melalui Traveloka. Subjek dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang telah memesan tiket pesawat secara online melalui Traveloka yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini 191 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji simultan (Uji F), uji parsial (Uji t) dan Uji koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kepercayaan, persepsi risiko, kemudahan dan manfaat berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, pengaruh kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan, persepsi risiko tidak mempunyai pengaruh, kemudahan tidak mempunyai pengaruh dan manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10562
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV