Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorFITRIANIS, HAKUL
dc.date.accessioned2017-07-04T02:23:31Z
dc.date.available2017-07-04T02:23:31Z
dc.date.issued2017-03-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11290
dc.descriptionBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh persepsi risiko, kemudahan dan manfaat terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Persepsi risiko mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram. 2. Persepsi kemudahan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram. 3. Persepsi manfaat mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi manfaat berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh persepsi risiko, kemudahan dan manfaat terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram, dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Persepsi risiko mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram. 2. Persepsi kemudahan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram. 3. Persepsi manfaat mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi manfaat berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPERSEPSI RISIKOen_US
dc.subjectINSTAGRAMen_US
dc.subjectPEMBELIAN ONLINEen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR F E 279en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record