PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh persepsi risiko, kemudahan dan manfaat terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram, dapat disimpulkan sebagai berikut:
1. Persepsi risiko mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram.
2. Persepsi kemudahan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram.
3. Persepsi manfaat mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini menunjukan bahwa persepsi manfaat berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Instagram.