Show simple item record

dc.contributor.advisorKHASANAH, MIFTAKHUL
dc.contributor.authorRANI, ASIH SEPTIA
dc.date.accessioned2017-07-26T06:03:00Z
dc.date.available2017-07-26T06:03:00Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11931
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk megetahui kinerja BMT Surya Asa Artha dan analisis korelasi konsep kodifikasi produk syariah terhadap penerapnnya di BMT tersebut. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan instrumen kuisioner skala likert menggunakan teknik random sampling yang disebar kepada 35 responden. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Balanced Scorecard yang terdiri dari empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif bisnis internal, dan perspektif pertumbuhan dan pembelajaran yang dapat digunakan dalam mengukur kinerja pada BMT Surya Asa Artha. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja BMT berpengaruh positif terhadap analisis kodifikasi produk syariah di lapangan. Dengan perolehan nilai KPI (Key Performens Indicator) sebesar 0,4639 maka di indikasikan bahwa BMT Surya Asa Arha memiliki performa mendekati cukup baik dalam mendukung penerapan kodifikasi produk syariah di lapangan.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKodifikasi Produken_US
dc.subjectKorelasien_US
dc.subjectBalanced Scorecarden_US
dc.titlePENGUKURAN KINERJA DAN ANALISIS KORELASI KONSEP KODIFIKASI PRODUK SYARIAH DI BMT SURYA ASA ARTHA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis skr Thesis SKR FAI 256en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record