Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorPUTRANTI, MARDIKANINGSIH CATUR
dc.date.accessioned2017-08-14T06:34:42Z
dc.date.available2017-08-14T06:34:42Z
dc.date.issued2017-04-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12846
dc.descriptionThis research describes Promotion Strategy Bakpiapia Djogdja in Increasing the Numbers of Customers In 2012. This study aims to find out how the promotion activities conducted by Bakpiapia Djogdja in attracting consumer interest. The type of research used descriptive qualitative to explain, describe, and describe related issues to be studied. Data collection techniques with observation, interviews, and documentation. The result of the research shows that Bakpiapia Djogdja performs activities related to marketing communication structions such as segmentation, targetting, and positioning. The promotion mix of Bakpiapia Djogdja is advertising, advertising through print, conventional and social media, sales promotion through exhibition, personal selling ie product presentation, and public relations such as Bakpia Delivery service, sponsorships activities, and mass media coverage. Bakpiapia Djogdja has its own uniqueness in their products, such as in taste and packaging.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini mendeskripsikan tentang Strategi Promosi Bakpiapia Djogdja Dalam Menarik Minat Konsumen Tahun 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas promosi yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogdja dalam menarik minat konsumen. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif untuk menjelaskan, menggambarkan, dan menguraikan terkait masalah yang akan diteliti. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan Bakpiapia Djogdja melakukan kegiatan yang terkait straategi komunikasi pemasaran seperti menetapkan segmentasi, targetting, dan positioning. Bauran promosi yang dilakukan Bakpiapia Djogdja adalah periklanan yaitu beriklan melalui media cetak, iklan konvensional, dan media sosial , promosi penjualan yaitu melalui kegiatan pameran, penjualan personal yaitu presentasi produk, dan hubungan masyarakat seperti layanan Bakpia Delivery, kegiatan sponsorships, dan liputan media massa. Bakpiapia Djogdja memiliki keunikan tersendiri pada produk yang mereka jual, baik dari segi rasa maupun kemasannyaen_US
dc.publisherFISIP UMYen_US
dc.subjectBauran Pemasaran, Bauran Promosi, Promosi. mix marketing, mix promotions, promotion.en_US
dc.titleSTRATEGI PROMOSI BAKPIAPIA DJOGJA DALAM MENARIK MINAT CALON KONSUMEN TAHUN 2012en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 115en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record