View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI BAKPIAPIA DJOGJA DALAM MENARIK MINAT CALON KONSUMEN TAHUN 2012

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (165.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (361.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (516.2Kb)
      ABSTRACT (252.8Kb)
      BAB I (1.357Mb)
      BAB II (291.8Kb)
      BAB III (1.101Mb)
      BAB IV (103.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (156.1Kb)
      LAMPIRAN (101.1Kb)
      Date
      2017-04-28
      Author
      PUTRANTI, MARDIKANINGSIH CATUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini mendeskripsikan tentang Strategi Promosi Bakpiapia Djogdja Dalam Menarik Minat Konsumen Tahun 2012. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana aktivitas promosi yang dilakukan oleh Bakpiapia Djogdja dalam menarik minat konsumen. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif untuk menjelaskan, menggambarkan, dan menguraikan terkait masalah yang akan diteliti. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan Bakpiapia Djogdja melakukan kegiatan yang terkait straategi komunikasi pemasaran seperti menetapkan segmentasi, targetting, dan positioning. Bauran promosi yang dilakukan Bakpiapia Djogdja adalah periklanan yaitu beriklan melalui media cetak, iklan konvensional, dan media sosial , promosi penjualan yaitu melalui kegiatan pameran, penjualan personal yaitu presentasi produk, dan hubungan masyarakat seperti layanan Bakpia Delivery, kegiatan sponsorships, dan liputan media massa. Bakpiapia Djogdja memiliki keunikan tersendiri pada produk yang mereka jual, baik dari segi rasa maupun kemasannya
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12846
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV