Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, WIDODO
dc.contributor.advisorWIDODO, ARIS SLAMET
dc.contributor.authorFARAH, DISKA AMALIA
dc.date.accessioned2017-09-13T04:30:02Z
dc.date.available2017-09-13T04:30:02Z
dc.date.issued2017-05-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14484
dc.descriptionBerdasarkan analisis data yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Berdasarkan analisis data yang dilakuakan, terdapat sebanyak 14 orang responden atau sebesar 47% persen responden di Super Indo Godean sangat berminat untuk membeli beras organik dan ditunjukkan dengan sebanyak 12 orang responden melakukan pembelian beras organik. Sebesar 30% responden berminat untk membeli beras organik, dan sisanya masuk pada kategori tidak berminat, dan sangat tidak berminat dengaan presentase sebesar 20% dan 3 %. Disamping itu, sebagian besar responden, yaitu sebanyak 25 orang atau sebesar 83% responden di Pamella Satu juga sangat berminat untuk membeli beras organik yang ditunjukkan dengan sebanyak 22 orang responden melakukan pembelian beras organik. Sebesar 7% berminat ditunjukkan dengan satu orang responden melakukan pembelian beras organik, sedangkan sisanya sebesar 3% dan 7% masuk pada kategori tidak berminat dan sangat tidak berminat. Dapat dikatakan bahwa minat konsumen untuk membeli beras organik di pasar modern sebagian besar masuk pada kategori sangat berminat, dan berminat. Hanya sedikit responden yang tidak berminat maupun sangat tidak berminat.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Berdasarkan analisis data yang dilakuakan, terdapat sebanyak 14 orang responden atau sebesar 47% persen responden di Super Indo Godean sangat berminat untuk membeli beras organik dan ditunjukkan dengan sebanyak 12 orang responden melakukan pembelian beras organik. Sebesar 30% responden berminat untk membeli beras organik, dan sisanya masuk pada kategori tidak berminat, dan sangat tidak berminat dengaan presentase sebesar 20% dan 3 %. Disamping itu, sebagian besar responden, yaitu sebanyak 25 orang atau sebesar 83% responden di Pamella Satu juga sangat berminat untuk membeli beras organik yang ditunjukkan dengan sebanyak 22 orang responden melakukan pembelian beras organik. Sebesar 7% berminat ditunjukkan dengan satu orang responden melakukan pembelian beras organik, sedangkan sisanya sebesar 3% dan 7% masuk pada kategori tidak berminat dan sangat tidak berminat. Dapat dikatakan bahwa minat konsumen untuk membeli beras organik di pasar modern sebagian besar masuk pada kategori sangat berminat, dan berminat. Hanya sedikit responden yang tidak berminat maupun sangat tidak berminat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFP UMYen_US
dc.subjectMINAT KONSUMENen_US
dc.subjectBERAS ORGANIKen_US
dc.subjectPASAR MODERNen_US
dc.titleMINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI BERAS ORGANIK DI PASAR MODERN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR F P 025en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record