View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PROMOSI SUSHI STORY DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI YOGYAKARTA TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (34.97Kb)
      HALAMAN JUDUL (75.92Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (263.6Kb)
      ABSTRACT (37.13Kb)
      BAB I (114.3Kb)
      BAB II (723.3Kb)
      BAB III (1.933Mb)
      BAB IV (36.48Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (11.95Kb)
      LAMPIRAN (27.64Kb)
      Date
      2017-08-09
      Author
      PERDANA, ANGGA MAULIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Banyaknya pelajar dan mahasiswa di Yogyakarta menjadi kesempatan besar yang digunakan oleh pebisnis kuliner terlihat adanya trend kuliner sebagai gaya hidup pelajar dan mahasiswa yang diminati saat ini. Pesatnya persingan kuliner jepang di Yogyakarta memaksa pebisnis kuliner lama untuk berinovasi agar dapat mempertahakan pelangganya. Banyaknya konsumen yang beranggapan bahwa kuliner jepang itu sulit unuk diterima oleh lidah masyarakat Indonesia dan juga dengan harga yang relatif mahal. Melihat dari tujuan Sushi Story dalam melakukan aktivitas promosi adalah untuk meningkatkan branding Sushi Story, sehingga aktivitas promosi memegang peranan penting dalam mempertahankan pelangganya. Beberapa hal dalam aktivitas promosi yaitu proses perencanaan promosi, aktivitas promosi dan media promosi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara dan studi dokumen. Adapun tujuannya untuk mengetahui bagaimana aktivitas promosi yang dilakukan oleh Sushi Story pada tahun 2016 guna mempertahankan pelangganya Berdasarkan hasil penelitian, Sushi Story Yogyakarta melakukan aktivitas promosi menggunanakan tiga tahap dalam proses perencanaan promosi, yaitu dengan menganalisis situasi mengenai persaingan pasar atau kompetitor. Kedua dengan menentukan tujuan promosi dan yang ketiga mengenai pemilihan seleksi pasar sasaran atau target market.. Kemudian bauran promosi yang digunakan adalah periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas. Selain menggunakan beberapa kegiatan promosi tersebut, Sushi Story juga menggunakan media promosi baru-baru ini seperti media sosial dan juga endorsement
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14867
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV