View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PROMOSI YAMIE PANDA GROUP DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (168.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (450.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (294.2Kb)
      ABSTRACT (90.22Kb)
      BAB I (622.9Kb)
      BAB II (735.0Kb)
      BAB III (1.862Mb)
      BAB IV (91.33Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (154.5Kb)
      LAMPIRAN (411.2Kb)
      Date
      2017-08-08
      Author
      PALUPI, WORO ENDAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang Aktivitas promosi yang dilakukan oleh Yamie Panda Group untuk meningkatkan jumlah konsumen. Yamie Panda adalah salah satu usaha di bidang makanan. Persaingan bisnis Kuliner yang semakin ketat membuat Yamie Panda berusaha untuk mempertahankan produknya.Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi Yamie Panda dalam meningkatkan jumlah konsumen. Kerangka teori yang digunakan adalah promosi, strategi pemasaran terpadu, dan bauran promosi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, sehingga dalam penelitian ini akan menjelaskan, menggambarkan dan menguraikan segala sesuatu yang diteliti. Hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa Aktivitas promosi yang dilakukan Yamie Panda sudah baik Yamie Panda sudah menggunakan Bauran promosi seperti: Promosi Penjualan, Personal selling, Word Of Mouth Marketing , Sosial Media,Serta Internet Marketing. Dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14952
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV