Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMAWATI,EVI
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorHAMID, AWALUDDIN
dc.date.accessioned2017-11-07T02:32:28Z
dc.date.available2017-11-07T02:32:28Z
dc.date.issued2017-08-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15815
dc.descriptionThis study aims to examine the influence of religiosity, the understanding of the taxpayer, the quality of tax service, and the implementation of tax sanctions on taxpayer compliance. The sample in this research is individual taxpayer registered in KPP Kota Ternate as research sample based on purposive sampling method. The data used in this study is primary data in the form of questionnaires that have been filled by the taxpayer. Technical data analysis using classical assumption test: normality test, heteroscedasticity test, multicolinearity test. Hypothesis test using Rsquare test, F test, and t test. Based on the results of research that has been done, it can be concluded that religiosity, understanding of taxpayers, and the implementation of tax penalties affect taxpayer compliance, while the quality of tax service has no effect on taxpayer compliance.people in KPP Ternate City.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh religiusitas, pemahaman wajib pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan pelaksanaan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Sampel dalam penelitian ini adalah Wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Kota Ternate sebagai sampel penelitian berdasarkan metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa kuisioner yang telah diisi oleh wajib pajak. Teknis analisis data menggunakan uji asumsi klasik: uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas. Uji hipotesis menggunakan uji Rsquare, uji F, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitianyang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa religiusitas, pemahaman wajib pajak, dan pelaksanaan sanksi pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak, sedangkan pada kualitas pelayanan fiskus tidak memiliki pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.orang pribadi di KPP Kota Ternate.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectReligiusitas, Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus, Pelaksanaan Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak. Religiosity, Taxpayer Understanding, Quality of Fiscal Services, Implementation of Tax Sanctions, Taxpayer Complianceen_US
dc.titlePENGARUH RELIGIUSITAS, PEMAHAMAN PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, DAN PELAKSANAAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KPP KOTA TERNATEen_US
dc.typeThesis SKR FE 573en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record