View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAJEMEN DI BMT BATIK MATARAM YOGYAKARTA DALAM PRESPEKTIF TOTAL QUALITY MANAGEMENT

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (132.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (717.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (143.6Kb)
      ABSTRAK (140.4Kb)
      BAB I (248.9Kb)
      BAB II (249.4Kb)
      BAB III (189.4Kb)
      BAB IV (361.0Kb)
      BAB V (99.27Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (217.4Kb)
      Date
      2017
      Author
      AHMAD, RAMUNDA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan lembaga syari’ah seperti asuransi syari’ah, pasar modal syari’ah, reksadana syari’ah, obligasi syari’ah, leasing syaria’h, Baitul Mal Wat Tamwil, koprasi syariah, penggadaian syaria’ah dan berbagai bentuk bisnis syaria’h lainnya, dan khususnya perbankan syari’ah mengalami perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menejemen serta peran meneger di BMT Batik Mataram Yogyakarta dalam presfektif Total Quality Management. Hasil penelitian Manajemen di BMT Batik Mataram : a) Fokus pada pelanggan, internal dan eksternal : Menciptakan rasa aman dan kekeluargaan terhadap nasabah serta karyawan BMT. b) Obsesi terhadap kualitas : Selalu berfokus terhadap kualitas baik produk ataupun jasa dan melaksanakan sesuai SOP. c) Pendekatan ilmiah : Menyelesaikan permasalahan sesuai dengan data dan fakta. d) Komitmen jangka panjang : dalam bentuk surat ketetapan, e) Kerja sama tim : Bekerja sama dengan lembaga lain. f) Perbaikan sistem secara berkesinambungan : Melakukan evaluasi produk dan jasa secara terus menerus. g) Pendidikan dan pelatihan : Melaksanakan pendidikan dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan teknis dan personal. h) Kebebasan yang terkendali : Hak untuk menyelesiakan permasalahan. i) Kesatuan tujuan : Kesatuan tujuan memperbaiki kualitas produk dan jasa., j) Adanya keterlibatan dan pemberdayaan karyawan : Melibatkan dan memberdayakan karyawan untuk meningkatkan loyalitas seluruh anggota.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16034
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV