View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      TRATEGI PROMOSI KAMPUNG WISATA INGGRIS KEBUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (146.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (578.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (195.4Kb)
      ABSTRACT (90.28Kb)
      BAB I (333.4Kb)
      BAB II (506.2Kb)
      BAB III (1.231Mb)
      BAB IV (93.56Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (78.88Kb)
      LAMPIRAN (177.1Kb)
      Date
      2017-08-15
      Author
      ROMADHONI, LAILLA PUTRI WIJAYANTI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini menganalisis Strategi Promosi Kampung Wisata Inggris Kebumen dalam menarik minat pengunjung tahun 2016 dan mendiskripsikan strategi promosi yang digunakan dalam menarik minat Pengunjung. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan menggambarkan dan menginterpretasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek Penelitian dalam Penelitian ini adalah Kampung Wisata Inggris Kebumen yang beralamat di Desa Adiluhur kecamatan Karanganyar Kabupaten Kebumen. Hasil dari Penelitian memperlihatkan bahwa Strategi Promosi Kampung Wisata Inggris Kebumen dalam menarik minat Pengunjung Tahun 2016 adalah dengan melakukan Perencanaan analisis SWOT , Implementasi dan Evaluasi Promosi. Strategi yang dipilih oleh Kampung Wisata Inggris Kebumen diantaranya adalah advertising, sales promotions, personal selling, direct marketing,public relations dan publisitas. Kegiatan Promosi yang dilakukan sudah cukup efektif dilihat dari kenaikan jumlah Pengunjung setiap tahunnya . Faktor Pendukung strategi promosi Kampung Wisata Inggris Kebumen yaitu adanya respon positif dari masyarakat dan warga sekitar KWIK.adanya kerjasama dengan dinas pemerintah daerah, Kerjasama dengan sekolah-sekolah. Sedangkan untuk faktor penghambatnya adalah belum adanya Tim Promosi dan dari segi anggaran.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16081
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV