Show simple item record

dc.contributor.advisorQAMARI, IKA NURUL
dc.contributor.authorZAINURI, AHMAD
dc.date.accessioned2017-11-15T02:51:30Z
dc.date.available2017-11-15T02:51:30Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16085
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi orientasi belanja pelanggan pada Matahari Malioboro Mall. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Matahari Malioboro Mall dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji f dan uji t. Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tata letak toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap orientasi belanja pelanggan, variabel displai interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap orientasi belanja pelanggan, dan variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap orientasi belanja pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectTata Letak Tokoen_US
dc.subjectDisplai Interioren_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectOrientasi Belanja Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH TATA LETAK TOKO, DISPLAI INTERIOR, LOKASI TERHADAP ORIENTASI BELANJA PELANGGANen_US
dc.title.alternativeStudi Pada MATAHARI MALIOBORO MALLen_US
dc.typeThesis SKR FE 674en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record