Show simple item record

dc.contributor.authorAGUNG, ARI PURNAMA
dc.contributor.authorSOLIKHAH, SOLIKHAH
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, BOBY ADITIA PUTRA
dc.date.accessioned2017-11-17T03:25:48Z
dc.date.available2017-11-17T03:25:48Z
dc.date.issued2017-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16146
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) pengaruh kredibilitas selebriti endoser terhadap loyalitas merek, 2) pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 konsumen shampo Clear yang berniat melakukan loyal terhadap merek serta mengetahui bahwa Agnes Monica sebagai bintang iklannya. Penelitian ini menggunakan alat uji Eviews 9 dengan metode ARDL (Autoregressive Distributed Lag). Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kredibilitas selebriti endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, 2) kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dalam studi ini, keterbatasan dan implikasi penelitian juga di diskusikan guna memberikan wawasan aspek teoritis, praktis, dan penelitian lanjutan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji : 1) pengaruh kredibilitas selebriti endoser terhadap loyalitas merek, 2) pengaruh kredibilitas merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 konsumen shampo Clear yang berniat melakukan loyal terhadap merek serta mengetahui bahwa Agnes Monica sebagai bintang iklannya. Penelitian ini menggunakan alat uji Eviews 9 dengan metode ARDL (Autoregressive Distributed Lag). Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kredibilitas selebriti endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek, 2) kredibilitas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dalam studi ini, keterbatasan dan implikasi penelitian juga di diskusikan guna memberikan wawasan aspek teoritis, praktis, dan penelitian lanjutan.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UMYen_US
dc.subjectkredibilitas selebriti endorser, kredibilitas merek, loyalitas mereken_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER DAN KREDIBILITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREKen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record