Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorFOURENTA, RISWAN
dc.date.accessioned2017-11-20T03:34:48Z
dc.date.available2017-11-20T03:34:48Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16190
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsi resiko, dan kepercayaan terhadap niat beperilaku. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan nonprobability sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang yang merupakan konsumen produk Honda PGM-FI di Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM dengan menggunakan software AMOS 22.0 dan SPSS 22. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa persepsi nilai berpengaruh terhadap kepercayaan, persepsi resiko tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh terhadap niat berperilaku, persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap niat berperilaku, persepsi resiko tidak berpengaruh terhadap niat berperilaku.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Nilaien_US
dc.subjectPersepsi Resikoen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectNiat Berperilakuen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI RESIKO, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BERPERILAKUen_US
dc.typeThesis SKR F E 719en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record