Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorARDANEAGUSTRA, RECHY
dc.date.accessioned2017-12-15T08:34:53Z
dc.date.available2017-12-15T08:34:53Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16285
dc.description.abstracthasil penelitian menunjukkan bahwa atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja hedonik, atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja utilitarian, atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, motif belanja hedonik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, motif belanja utilitarian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumenen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectatribut supermarketen_US
dc.subjectmotif belanja hedoniken_US
dc.subjectmotif belanja utilitarianen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK, MOTIF BELANJA UTILITARIAN DAN LOYALITAS KONSUMENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record