Show simple item record

dc.contributor.advisorTJAHJONO, HERU KURNIANTO
dc.contributor.advisorASTUTI, ISTHOFANA
dc.contributor.authorPURWONO, TRI ISMU HUSNAN
dc.date.accessioned2018-01-08T03:36:18Z
dc.date.available2018-01-08T03:36:18Z
dc.date.issued2012-06-11
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16650
dc.descriptionPenelitian yang berjudul "Persepsi Guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta "bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif explanatory, menggunakan teknik sampling. Teknik sampling yang diigunakan Stratified Random Sampling dengan 50 responden dan pada akhirnya 35 responden yang dipilih.en_US
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul "Persepsi Guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta "bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi guru untuk Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif explanatory, menggunakan teknik sampling. Teknik sampling yang diigunakan Stratified Random Sampling dengan 50 responden dan pada akhirnya 35 responden yang dipilih.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPersepsi Guru, KTSP, Proses mengajar dan belajaren_US
dc.titlePERSEPSI GURU TERHADAP KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA REVIEW MANAJERIALen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record