Show simple item record

dc.contributor.advisorANIS, MUH
dc.contributor.advisorSANTOSA, DWI
dc.contributor.authorOKTAVIANI, HERIYAH
dc.date.accessioned2018-01-09T07:24:54Z
dc.date.available2018-01-09T07:24:54Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16695
dc.descriptionHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) pendidikan karakter di PAUD Tunas Kasih Sleman Yogyakarta yaitu dimulai dengan proses pembiasaan melalui program pembelajaran terhadap kegiatan pendidikan karakter yang sesuai dengan visi dan misi yayasan tersebut yang juga dilakukan atas partisipasi pengasuh, orang tua dan masyarakat; (2) implementasi penidikan karakter dilakukan dengan 3 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan dan penilaian; (3) perilaku empati anak didik terbentuk melalui pembiasaan, keteladanan, bermain bersama, kisah dan pengalaman.en_US
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa (1) pendidikan karakter di PAUD Tunas Kasih Sleman Yogyakarta yaitu dimulai dengan proses pembiasaan melalui program pembelajaran terhadap kegiatan pendidikan karakter yang sesuai dengan visi dan misi yayasan tersebut yang juga dilakukan atas partisipasi pengasuh, orang tua dan masyarakat; (2) implementasi penidikan karakter dilakukan dengan 3 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan dan penilaian; (3) perilaku empati anak didik terbentuk melalui pembiasaan, keteladanan, bermain bersama, kisah dan pengalaman.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPendidikan karakteren_US
dc.subjectperilakuen_US
dc.subjectperilaku empatien_US
dc.titleIMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM UPAYA PEMBENTUKAN PERILAKU EMPATI PADA ANAK PAUD TUNAS KASIH SLEMAN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record