Search
Now showing items 1-3 of 3
STRATEGI PROMOSI EVENT LAND OF LEISURE (LOL) SEBAGAI EVENT PAMERAN PRODUK CLOTHING LOKAL DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2017.
(FISIP UMY, 2019)
Perdagangan memicu banyak perusahaan untuk membangun brand global dan secara agresif berusaha mencari pasar potensial di seluruh penjuru dunia dan banyak memunculkan inovasi di dalamnya dengan contoh yaitu banyak bermunculan ...
STRATEGI PROMOSI SECRET GARDEN COFFE & CHOCOLATE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN PADA TAHUN 2016 - 2017
(FISIP UMY, 2019)
Secret Garden Coffe and chocolate adalah restoran dengan menu makanan Indonesia yang menyatu dengan pengaruh barat dan oriental. Ia juga menawarkan konsep-konsep menarik seperti melihat langsung, desain interior modern ...
STRATEGI PROMOSI BOEDIMAN JR BARBERSHOP YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2019)
Strategi Promosi Boediman Jr Barbershop Yogyakarta Melalui Media sosial Instagram pada tahun 2017
Tahun Skripsi: 2019, 89 Halaman , 25 buku, 10 jurnal
Penelitian ini mengkaji bagimana strategi promosi yang dilakukan ...