View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI BOEDIMAN JR BARBERSHOP YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (92.95Kb)
      HALAMAN JUDUL (196.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (254.2Kb)
      INTISARI (85.81Kb)
      BAB I (639.6Kb)
      BAB II (1.430Mb)
      BAB III (1.176Mb)
      BAB IV (87.80Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (161.9Kb)
      LAMPIRAN (232.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (202.8Kb)
      Date
      2019
      Author
      ARAPA, ANDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Strategi Promosi Boediman Jr Barbershop Yogyakarta Melalui Media sosial Instagram pada tahun 2017 Tahun Skripsi: 2019, 89 Halaman , 25 buku, 10 jurnal Penelitian ini mengkaji bagimana strategi promosi yang dilakukan oleh Boediman jr barbershop dalam meningkatkan jumlah kunjung konsumen pada tahun 2017 melalui media sosial instagram, serta mengetahui tanggapan dari para konsumen Boediman jr barbershop. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan dokimentasi. Wawancara dilakukan terhadap owner dan divisi fotografi Boediman jr barbershop serta lima dari para followers akun media sosial instagram Boediman jr, sedangkan dokumentasi merupakan tahapan pengumpulan arsip atau laporan yang berkaitan dengan aktifitas promosi Boediman jr barbershop. Hasil penelitin menunjukkan, bahwa dalam promosi Boediman menggunakan media sosial instagram sebagai alat promosi, target utama Boediman jr adalah mahasiswa berusia 16-25 tahun yang berdomisili di Yogyakarta, tujuan Boediman jr melakukan promosi di instagram ialah untuk menyampaikan pesan agar Boediman jr dapat dikenal oleh orang banyak dan bauran promosi yang digunakan Boediman jr adalah sales promotion dan Direct Marketing.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30838
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV