Show simple item record

dc.contributor.advisorULUM, MIFTAHUL
dc.contributor.advisorMADJID, ABDUL
dc.contributor.authorKUSWAHYUNAH, KUSWAHYUNAH
dc.date.accessioned2018-02-14T04:11:40Z
dc.date.available2018-02-14T04:11:40Z
dc.date.issued2012-05-29
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17738
dc.descriptionPrestasi belajar merupakan tolak ukur keberhasilan proses belajar mengajar. Sehingga proses belajar mengajar dikatakan berhasil manakala prestasi belajar yang dicapai menunjukkan angka yang tinggi. Setelah melakukan studi pendahuluan di MTs Karya Pembangunan, penulis menemukan permasalahan mengenai prestasi belajar Akidah Akhlak siswa kelas VII yang menunjukkan pencapaian yang belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk Membuktikan secara empirik adanya pengaruh positif kesiapan belajar terhadap prestasi belajar Akidah Akhlak siswa kelas VII Mts Karya Pembangunan Paron tahun pelajaran 2010/2011.en_US
dc.description.abstractPrestasi belajar merupakan tolak ukur keberhasilan proses belajar mengajar. Sehingga proses belajar mengajar dikatakan berhasil manakala prestasi belajar yang dicapai menunjukkan angka yang tinggi. Setelah melakukan studi pendahuluan di MTs Karya Pembangunan, penulis menemukan permasalahan mengenai prestasi belajar Akidah Akhlak siswa kelas VII yang menunjukkan pencapaian yang belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk Membuktikan secara empirik adanya pengaruh positif kesiapan belajar terhadap prestasi belajar Akidah Akhlak siswa kelas VII Mts Karya Pembangunan Paron tahun pelajaran 2010/2011.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKesiapan belajar, Motivasi Berprestasi, Prestasi Belajaren_US
dc.titlePENGARUH KESIAPAN BELAJAR DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKIDAH AKHLAK SISWA KELAS VII MTS KARYA PEMBANGUANAN PARON NGAWAI TAHUN PELAJARAN 2010/2011en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record