View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KAMPANYE SOSIAL ORGANISASI ‘AISYIYAH DALAM PROGRAM PEMBERDAYAAN KONSUMEN UNTUK PRODUK UNGGAS SEHAT DI PROVINSI JAWA BARAT PADA TAHUN 2012 (STUDI EVALUATIF PROGRAM PIMPINAN PUSAT „AISYIYAH DI JAWA BARAT, TAHUN 2012)

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (232.6Kb)
      BAB I (390.9Kb)
      BAB II (783.7Kb)
      BAB III (793.4Kb)
      BAB IV (182.3Kb)
      COVER (175.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (103.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (453.1Kb)
      LAMPIRAN (210.2Kb)
      Date
      2015-06-23
      Author
      MARDHIYYAH, MIDA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Strategi komunikasi pemasaran sosial (social marketing) merupakan alat yang digunakan perusahaan atau organisasi untuk melakukan perubahan sosial. Efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial dapat dilihat dari perubahan sikap sasaran kampanye. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis strategi komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Islam „Aisyiyah dalam menjalankan kampanyenya dan menganalisis efektivitas komunikasi pemasaran sosial yang dilakukan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian mengambil tempat di 8 kabupaten di Jawa Barat. Pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara mendalam kepada 7 informan pelaksana program dan 8 informan penerima program kampanye. Teknik analisa data adalah analisis data kualitatif. Pada penelitian ini uji validitas data yang digunakan adalah triangulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan dominasi strategi yang dilakukan „Aisyiyah dalam kampanye adalah melalui forum pertemuan baik dengan konsumen atau stakeholder lainnya. Aspek ini secara langsung memiliki hubungan dengan jumlah peserta yang mengikuti program. Tingginya jumlah peserta semakin memperluas jangkauan pesan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18316
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV