dc.contributor.advisor | | |
dc.contributor.author | DESTIA, AWANDA BRIMA | |
dc.date.accessioned | 2018-03-28T04:04:17Z | |
dc.date.available | 2018-03-28T04:04:17Z | |
dc.date.issued | 2015-08-24 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18321 | |
dc.description | Penelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di
media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan
dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada
bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna
kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater
Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk
berkomunikasi dengan publik.
Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan
studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek
penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada
media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi
kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public
relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail)
untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di
media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan
dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada
bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna
kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater
Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk
berkomunikasi dengan publik.
Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan
studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek
penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang
digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada
media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi
kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public
relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail)
untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Komunikasi, Public Relations, Teater, Media Sosial | en_US |
dc.title | AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |