Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorDESTIA, AWANDA BRIMA
dc.date.accessioned2018-03-28T04:04:17Z
dc.date.available2018-03-28T04:04:17Z
dc.date.issued2015-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18321
dc.descriptionPenelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk berkomunikasi dengan publik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail) untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk berkomunikasi dengan publik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail) untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKomunikasi, Public Relations, Teater, Media Sosialen_US
dc.titleAKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record