View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS TEATER GARASI DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, TWITTER, WEBSITE DAN E-MAIL) DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PENONTON PERIODE 2011 – 2014

      Thumbnail
      View/Open
      LEMBAR PENGESAHAN (226.5Kb)
      ABSTRAK (85.89Kb)
      BAB I (801.5Kb)
      BAB II (439.9Kb)
      BAB III (2.877Mb)
      BAB IV (150.6Kb)
      COVER (186.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (217.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (594.0Kb)
      LAMPIRAN (3.526Mb)
      Date
      2015-08-24
      Author
      DESTIA, AWANDA BRIMA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini mengenai bagaimana aktivitas public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, e-mail dan website) dalam menjalin hubungan dengan penonton periode 2011-2014. Peneltian ini lebih melihat kepada bagaimana upaya public relations dalam mengelola media sosial miliknya guna kepentingan menjalin hubungan dengan penonton pada 2011-2014. Karena teater Garasi menggunakan facebook, twitter, website dan e-mail sebagai media untuk berkomunikasi dengan publik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus berdasarkan penelitian permasalahan yang diperoleh pada obyek penelitian yaitu Public Relations Teater Garasi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah komunikasi yang terjadi selama 2011-2014 pada media sosial baru sebatas pemberian informasi umum mengenai teater Garasi kepada khalayak luas. Sehingga tidak ada aktivitas yang spesifik dari public relations teater Garasi di media sosial (facebook, twitter, website dan e-mail) untuk menjalin hubungan dengan penonton selama 2011-2014.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18321
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV