Show simple item record

dc.contributor.authorERVIYANDI, HAQQUN
dc.date.accessioned2018-06-25T06:56:06Z
dc.date.available2018-06-25T06:56:06Z
dc.date.issued2018-03
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19685
dc.descriptionUntuk memungkinkan sebuah sepeda motor yang kita kendarai bergerak dan melaju di jalan raya, roda sepeda motor tersebut harus mempunyai daya untuk bergerak dan untuk mengendarainya diperlukan mesin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui cara kerja sistem bahan bakar dancara kerja sistem bahan bakar dancara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dancara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dancara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan cara kerja sistem bahan bakar dan engineengine pada gokart pada gokart pada gokart pada gokart pada gokart pada gokart pada gokart dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150dengan mesin Suzuki Satria FU 150dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150dengan mesin Suzuki Satria FU 150dengan mesin Suzuki Satria FU 150 dengan mesin Suzuki Satria FU 150 Tahun 2010 dan mengetahui troubleshooting troubleshooting troubleshooting troubleshooting troubleshooting troubleshooting pada pada engineengine dandandan bahan bahan bahan baka baka r gokartgokart gokart dengan dengan dengan dengan dengan mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 mesin Suzuki Satria FU 150 Tahun 2010. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan cara pengamatan secara langsung dan pengukuran serta perbandingan pada komponen engine dan bahan bakar, dilakukan pada gokart dengan mesin Suzuki Satria FU 150 Tahun 2010. Kemudian data hasil penelitian dianalisis dengan cara membandingkan dengan standar secara langsung yang diperoleh dari engine, kemudian disimpulkan dan menentukan hasil dalam bentuk data. Hasil penelitian analisis troubleshooting sistem bahan bakar dan engine pada gokart dengan mesin suzuki satria FU 150 Tahun 2010 menunjukkan komponen-komponen dari sistem bahan bakar masih bagus. Ukuran diameter karburator 26,00 mm, ukuan pilot jet 12,5 mm, dan ukuran main jet 110 mm. Untuk engine sendiri didapatkan data, diameter piston 61,97 mm dan diameter ring piston 1 adalah 1,02 mm sedangkan celah ring piston 2 adalah 1,03 mm. Keduanya masih bagus dan layak digunakan, maka belum diperlukan penggantian komponen.en_US
dc.description.abstractTo allow a motorcycle that we ride move and speed up on the road, the wheel of a motorcycle is required to be has power to move and to drive it required machine. The purpose of this research is to know how to work the fuel and engine system on gokart with a Suzuki Satria FU 150 engine in year 2010, and to know troubleshooting on fuel and engine gokart with a Suzuki Satria FU 150 engine 2010. The research methodology used namely by means of observations directly and measurement and comparisons in components engine and fuel, conducted on gokart with a Suzuki Satria FU 150 engine 2010. The data research results analyzed by means of comparing with a standard directly obtained from engine, and then it is concluded and determines the result in the form of data. The research results analyzed troubleshooting on fuel and engine system on gokart with a Suzuki Satria FU 150 engine 2010 showed components from fuel system still good. Diameter size of carburetor 26,00 mm, and the size pilot jet 12,5 mm, and size of main jet 110 mm. for its engine obtained data, the piston diameter 61,97 mm and the ring piston diameter 1 is 1,01 mm while a fissure ring piston 2 is 1,03 mm. Both of them were still good and properly used so had yet necessary replacement components.en_US
dc.publisherD3 UMYen_US
dc.subjecttroubleshooting, fuel system, engine. Troubleshootig, sistem bahan bakar, engineen_US
dc.title“ANALISA TROUBLESHOOTING SISTEM BAHAN BAKAR DAN ENGINEPADA GOKART DENGAN MESIN SUZUKI SATRIA FU 150 TAHUN 2010”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.typeT A VOK 023en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record