Browsing Faculty of Social and Political Science by Author "NURJANNAH, ADHIANTY"
Now showing items 1-20 of 31
-
AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE DISTRO OMUS YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Aktivitas Customer Service Distro OMUS Yogyakarta Periode 2011-2012)
NURLITASARI, NURLITASARI (FISIPOL UMY, 2014-07-27)Studi ini menggambarkan tentang aktivitas customer service Distro OMUS Yogyakarta dalam meningkatkan minat beli konsumen. Dengan adanya customer service yang baik akan mempengaruhi penjualan dan minat beli konsumen. Objek ... -
AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM MEMPROMOSIKAN POTENSI KAMPUNG
PAMUNGKAS, NOBAT TRI (FISIPOL UMY, 2017-04-06)Daerah Istimewa Yogyakarta terkenal sebagai kota wisata yang memiliki banyak potensi wisata. Potensi-potensi tersebut juga terdapat di kampung-yang kampung di Kota Yogyakarta. Salah satu tugas Humas Pemerintah Kota Yogyakarta ... -
AKTIVITAS KOMUNIKASI HUMAS POLRES BANTUL YOGYAKARTA (Studi Kasus Pelaksanaan UU No. 14 Tahun 2008 Tentang keterbukaan Informasi Publik Humas Polres Bantul Yogyakarta Periode 2013-2014)
ANGGRAINI, DIAN (FISIPOL UMY, 2014-04-24)Penelitian ini membahas tentang bagaimana aktivitas komunikasi yang dilakukan oleh Humas Polres bantul dalam melaksanakan UU No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik periode 2013-2014. Selain itu penelitian ... -
AKTIVITAS PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA PERIODE 1 MEI 2015 – 31 JANUARI2016 )
FITRIYANI, AGUSTIN NUR (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Increasing public awareness of the need for healthy food utilized by operators culinary one of which is the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food is a production house that has a concept ... -
AKTIVITAS PROMOSI KESEHATAN DINAS KESEHATAN KULON PROGO PERIODE 2016 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS PROGRAM PROMOSI KESEHATAN DINAS KESEHATAN UNTUK MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN IBU (AKI) DAN ANGKA KEMATIAN BAYI (AKB) )
HANDAYANI, FITRIA DWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Pada tahun 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo mempunyai misi yaitu menurunkan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB) menjadi 0%. Akan tetapi pada tahun 2016 diketahui terjadi peningkatan angka ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (TELKOM) AREA YOGYAKARTA
BRIANAWATI, NOVA (FISIPOL UMY, 2014-03-17)PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang sering disebut PT Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi Indonesia. Hasil penelitan dijelaskan dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet ... -
EVALUASI PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA
SARI, AWANDA MUTHIA (FISIP UMY, 2017-07-27)PT PLN (Persero) Area Yogyakarta adalah salah satu unit PLN yang memiliki kewajiban menangani pelayanan ketenagalistrikan di area Yogyakarta. Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup, PT PLN (Persero) Area ... -
EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM BAKTI SOSIAL RAIL CLINIC DI BANDUNG & YOGYAKARTA SEBAGAI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) PERIODE 2016-2017
HARITSYAH, DINASARY (FISIP UMY, 2017-12-06)This study analyzes how the implementation of Corporate Social Responsibility program "Rail Clinic Social Service" in Bandung & Yogyakarta in 2016-2017. This study aims to determine the stages of implementation up to the ... -
EVALUASI PROGRAM SUSTAINABLE MINING BOOTCAMP (SMB) PT. AMMAN MINERAL NUSA TENGGARA (PT. AMNT) PERIODE 2015-2016 DI KABUPATEN SUMBAWA BARAT
HARIANI, ZULFIN (FISIP UMY, 2017-08-19)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana evaluasi program Sustainable Mining Bootcamp (SMB) PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (PT. AMNT) periode 2015-2016 di Kabupaten Sumbawa Barat. Tujuan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
PRASETYO, DEVITA RAHMASARI (FISIP UMY, 2017-04-26)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) SURABAYA
PRASETYO, DEVITA RAHMASARI (FISIP UMY, 2017-05-03)Studi ini bertujuan menganalisis implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo III Surabaya khususnya dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan Program Kemitraan dan ... -
KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGELOLA UNIRES TERHADAP RESIDENT DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN DIRI KEILMUAN DAN KEISLAMAN UNIVERSITAS RESIDENCE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (UNIRES UMY)
PURBA, PRAYITNO (FISIPOL UMY, 2013-12-31)UNIRES UMY adalah sebuah tempat hunian atau asrama mahasiswa yang memberi pembinaan kepribadian dan keislaman bagi mahasiswa . Komunikasi interpersonal yang positif antar resident maupun resident dengan pihak pengelola ... -
KOMUNIKASI PENYULUHAN DINAS SOSIAL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
FUAD, MUHAMMAD WAHDA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-12-22)This research will analize about the process of counseling communication of Social Services Province Daerah Istimewa Yogyakarta in develop the child at Rumah Singgah Anak Mandiri in 2014. The background of this research ... -
MANAJEMEN ISU DINAS PERHUBUNGAN KOTA YOGYAKARTA
SELVIANA, INGGRID (FISIP UMY, 2017-04-27)There’s an issue because of the policy from some organization. Yogyakarta Department of Transportation made a Free parking area policy at Jeron Beteng which made a negative issue from the group who gets the direct impact ... -
OPINI PUBLIK PESAN STIKER SOEHARTO PADA HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM MAJELIS PENYELAMAT ORGANISASI (HMI MPO) CABANG YOGYAKARTA (STUDI KASUS PROSES PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK PADA PESAN STIKER SOEHARTO VERSI "PIYE KABARE LE? ISIH PENAK JAMAN AKU TO?")
SABIL, QOBIL (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Hasil penelitian bahwa proses pembentukaan opini publik pada HMI MPO cabang Yogyakarta dalam upaya mencapai titik kesepakatan bersama terkait isi pesan stiker Soeharto versi "Piye Kabare Le? Isih Penak Jaman Aku To?" telah ... -
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI KINERJA DPRD KOTA YOGYAKARTA PERIODE 2012-2015
LESTARI, MANJA DWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)In this era of information disclosure, the government shall disseminate the information regarding all forms of policies and activities run by a public entity. In today's digital era, the digital form of information delivery ... -
PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PENYEBARLUASAN INFORMASI PUBLIK HUMAS KABUPATEN KENDAL TAHUN 2012-2015
LUKIKA, AZHAR (FISIPOL UMY, 2016)Keberadaan UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menjadi dasar bagi lembaga kehumasan pemerintah untuk menjamin terpenuhinya hak yang dimiliki publik untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan ... -
PENGARUH UNSUR PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PT MADUBARU PABRIK GULA-PABRIK SPRITUS MADUKISMO YOGYAKARTA
FAHMI, DZUL (FISIPOL UMY, 2016)Program Corporate Social Responsibility adalah kewajiban perusahaan atas dampak dari aktivitas perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Dalam hal ini, PT. Madubaru Pabrik Gula - Pabrik Spritus Madukismo Yogyakarta memberikan ... -
PENGELOLAAN ISU HUMAS PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM PENANGANAN RELOKASI AREA PARKIR MALIOBORO (STUDI DISKRIPTIF PENGELOLAAN ISU RELOKASI AREA PARKIR MALIOBORO PADA TAHUN 2016)
QISTI, QOWWAMINA (FISIPOL UMY, 2017-04-06)Kawasan Malioboro Yogyakarta merupakan destinasi wisata yang memiliki daya tarik tinggi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebagai ikon kota Yogyakarta, Pemerintah Daerah Yogyakarta dan Pemerintah Kota ... -
PENGELOLAAN MAJALAH SUARA 'AISYIYAH SEBAGAI MEDIA INTERNAL ORGANISASI 'AISYIYAH (Studi kasus : Pengelolaan Majalah Suara 'Aisyiyah Sebagai Media internal Organisasi Masyarakat 'Aisyiyah Tahun 2010-2012)
NOVA, PARAMITHA FAJARIN (FISIPOL UMY, 2013-07-27)Majalah suara 'Aisyiyah merupakan majalah internal yang terbit pada organisasi 'Aisyiyah setiap bualnnya . Di tengah-tengah persaingan majalah serupa yang ketat, majalah suara 'Aisyiyah masih bertahan dengan umurnya yang ...