Browsing Department of Management by Title
Now showing items 308-327 of 1236
-
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudipadaJogja Scrummy Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-14)Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan yang dilakukan oleh kosumen untuk membeli atau tidaknya suatu produk. Keputusan pembelian pada konsumen melalui beberapa tahapan mulai dari mengenal produk hingga mendapatkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE
(FE UMY, 2017-04-19)This study is aimed to analyze the effect of Brand Image, Brand Trust and perceived quality on Customer Loyalty Natasha Skin Care Beauty Clinic services in Yogyakarta. The object of this research is Natasha Beauty Clinic ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PRODUK EIGER ADVENTURE DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-24)This study aims to analyze the effect of brand image, perceived quality of products on customer satisfaction and customer loyalty of Eiger Adventure products in Yogyakarta. The object of this study uses Eiger Adventure ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB ELZATTA
(FE UMY, 2018-03-21)This study aims to determine the influence of brand image, quality of perceptions, and lifestyle to the purchase decision of Elzatta Hijab in Yogyakarta City. Subjects in this study were consumers who had been involved in ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-03-27)This study was to analyze The Influence of Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price on the Decision to Purchase the Car Brand Datsun GO+ in Yogyakarta . The object in this research is the Car Brand Datsun GO + and ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE iPHONE DI CILACAP THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, AND PERCEIVED PRICE ON THE DECISION TO PURCHASE SMARTPHONE “APPLE iPHONE” IN CILACAP
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-16)This study was to analyze The Influence of Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price on the Decision to Purchase smartphone Apple iPhone in Cilacap. The object in this research is the smartphone Apple iPhone and ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena munculnya vendor smartphone-smartphone baru yang bersaing satu sama lain termasuk bersaing dengan vendor smartphone-smartphone lama atau yang sudah lebih dulu sudah ada dipasaran ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(FEB UMY, 2020)This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HIJAU
(FE UMY, 2017-04-21)This study aimed to analyze the influence of brand image, product quality, customer satisfaction and promotion of green cosmetic products brand The Body Shop. Subjects in the study are the people of Yogyakarta ever mebeli ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada pengguna sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelangan serta ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21)This study aims to analyze the influence of brand image, product quality, price perceptions, and promotion of consumer purchasing decisions on products of PT. Aseli Dagadu Djokdja. The subjects in this study were consumers ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-12-22)The Study Aims To Analysize The Influence of brand image, price perception, and service quality on the repurchase decision film audience Cinema XXI Yogyakarta. The subject in this study was students University Muhammadiyah ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YI ACTION CAMERA DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21)This research aims to analyze the influence of brand image, price perception, and quality product toward buying decision of Yi Action Camera. The subject of the research is the consumers who aredomicilied at Yogyakarta who ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)This study aims to analyze the Influence of Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality on Purchase Decision Shampoo Clear at Yogyakarta. The subjects in this study were consumers who have ever bought shampoo Clear at ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-14)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER XIAOMI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas persepsian dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian telepon seluler Xiaomi, subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang dipilih ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE MEREK OPPO
(FE UMY, 2018-05-07)This study aims to analyze the influence of brand image, perception of product quality and country of origin perception of purchasing decisions on smartphone brands OPPO (study on smartphone users in the Faculty of Economics ...