Browsing Department of Management by Title
Now showing items 315-334 of 1236
-
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE iPHONE DI CILACAP THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, AND PERCEIVED PRICE ON THE DECISION TO PURCHASE SMARTPHONE “APPLE iPHONE” IN CILACAP
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-16)This study was to analyze The Influence of Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price on the Decision to Purchase smartphone Apple iPhone in Cilacap. The object in this research is the smartphone Apple iPhone and ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, FITUR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena munculnya vendor smartphone-smartphone baru yang bersaing satu sama lain termasuk bersaing dengan vendor smartphone-smartphone lama atau yang sudah lebih dulu sudah ada dipasaran ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(FEB UMY, 2020)This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HIJAU
(FE UMY, 2017-04-21)This study aimed to analyze the influence of brand image, product quality, customer satisfaction and promotion of green cosmetic products brand The Body Shop. Subjects in the study are the people of Yogyakarta ever mebeli ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ( Studi pada pengguna sepatu Converse di Daerah Istimewa Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelangan serta ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21)This study aims to analyze the influence of brand image, product quality, price perceptions, and promotion of consumer purchasing decisions on products of PT. Aseli Dagadu Djokdja. The subjects in this study were consumers ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-12-22)The Study Aims To Analysize The Influence of brand image, price perception, and service quality on the repurchase decision film audience Cinema XXI Yogyakarta. The subject in this study was students University Muhammadiyah ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YI ACTION CAMERA DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21)This research aims to analyze the influence of brand image, price perception, and quality product toward buying decision of Yi Action Camera. The subject of the research is the consumers who aredomicilied at Yogyakarta who ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)This study aims to analyze the Influence of Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality on Purchase Decision Shampoo Clear at Yogyakarta. The subjects in this study were consumers who have ever bought shampoo Clear at ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-14)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER XIAOMI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas persepsian dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian telepon seluler Xiaomi, subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO. Data diambil dari sampel sebanyak 125 responden yang dipilih ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE MEREK OPPO
(FE UMY, 2018-05-07)This study aims to analyze the influence of brand image, perception of product quality and country of origin perception of purchasing decisions on smartphone brands OPPO (study on smartphone users in the Faculty of Economics ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)This study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-06-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, persespsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek ... -
PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
(FE UMY, 2018-03-20)This study aims to analyze the effect of perceive product quality, Country Of Origin Image, Product Knowledge, Product Involvement toward to purchasing decisions of Smartphone Samsung on Yogyakarta. In this study the Sampel ... -
PENGARUH CITRA PASAR TERHADAP WORDS OF MOUTH (WOM) MELALUI KEGEMBIRAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Kebun Buah MangunanYogyakarta)
(FE UMY, 2017-03-30)This research aims to analyze the extent of the influence of the image of the market against the Word Of Mouth through the excitement as mediation variables the study on Orchard mangunan. This research was conducted in the ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. EFISIENSI DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-04)This study aims to analyze the influence of corporate image and perception of service quality to customer satisfaction PO Efisiensi in Yogyakarta. In this study, the sample obtained as many as 100 respondents selected ... -
PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-05-05)Penelitian ini mempunyai variabel independen yang meliputi citra pengguna, citra fasilitas, citra harga, citra kualitas dan citra lokasi sedangkan variabel dependen yaitu perilaku konsumen. Hasil peneltiian ini menjukkan ... -
PENGARUH CITRA TOKO SUASANA TOKO DAN PERTUNJUKAN TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA MIROTA BATIK YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-09-26)We already know that the competitive world of retail business in Indonesia is getting tighter, every company competing to attract customers and maintain its existence in the market. Research conducted aimed to determine ...