Browsing Department of Management by Title
Now showing items 335-354 of 1236
-
PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ELSBEAUTY DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-23)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada toko Elsbeauty di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini ... -
PENGARUH CITRA TOKO, VARIASI KUALITAS, PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN PRODUK MEREK PRIVAT DI INDOGROSIR YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-26)This study aimed to analyze the effect of store image, product quality variations and product signatureness to perceived quality and purchase interest in the shopping center Indogrosir Yogyakarta. This study sampled amounted ... -
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FE UMY, 2012-12-26)TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH MENGANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING -
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This research aims to measure the effect of corporate governance, liquidity, leverage, and firm size on financial distress in manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange during the 2014-2017 period. The ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)The purpose of this study was to examine the effect of Corporate Social Responsibility and Good Corporate Governance on Firm Values with Profitability as a moderating variable, study on Manufacturing companies listed on ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(FE UMY, 2011-02-07)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GROWTH, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FE UMY, 2018-04-30)The purpose of this study is to determine the effect of Corporate Social Responsibility, growth, and size on the value of companies with profitability as an intervening variable on manufacturing companies listed on the ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to test the influence of country of origin, brand image, and perceived quality of willingness to buy car Toyota in Yogyakarta. A sample of using purposive sampling and to find the number of samples as much ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-05-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ... -
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTORCROSS BUATAN EROPA DI KOTA SUKABUMI
(FE UMY, 2018-01-26)The study aims to analysize the influence of country of origin and perceive quality on the purchase decision motorcross made in Europe in Sukabumi. The subject in this study was consumers motorcross in Sukabumi. In this ... -
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Pengguna Kartu Perdana Telepon Seluler Simpati di Yogyakarta)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen. Subjek penelitian ini adalah studi pada pengguna kartu perdana telepon selular Simpati ... -
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Asuransi Jiwa Prudential)
(FE UMY, 2017-04-26)This study aims to analyse the influence of RELATIONSHIP CUSTOMER MANAGEMENT (CRM) Customer Satisfaction And Consumer Loyalty in Prudential Life Insurance. Subjects in this study are consumers who have used Prudential ... -
PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS MELALUI ONLINE
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans melalui online. Metode pengambilan sampel yang digunakan ... -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2017-07-31)Berdasarkan analisis dan pembahasan tentang pengaruh Debt to Equity Ratio, Earning Per Share dan Suku Bunga terhadap Return Saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, maka dapat disimpulkan ... -
PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA ADIDAS DI KOTA SERANG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-12)This study aims to analyze the influence of Product Design, Price Perception, Brand Image, Promotion, and Distribution on Purchase Decisions Adidas Sports Shoes in Serang City. The subjects in this study were the people ... -
PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP PENERIMAAN INFORMASI DAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-25)This study aims to analyze the influence of the electronic word of mouth (EWOM) dimension on the acceptance of information and intention to use. The independent variables in this study are eWOM messages, quality of arguments, ... -
PENGARUH DIMENSI KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-14)This study aim to analyze the influence of organizational commitment dimensions on job performance with organizational citizenship behavior as intervening variable. The subject in this study was white belt student ... -
PENGARUH DIMENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG
(FE UMY, 2017-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara merek hijau, kesadaran, citra merel, dan kepercayaan merek, nilai yang dirasakan dan niat beli ulang. Data dikumpulkan melalui kuesioner survei terstruktur ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-11)This study aims to analyze the effect of work discipline and incentives on employee performance of PT Adira Finance Wonosari Branch Office. This research uses multiple linear regression analysis. The population used in ... -
PENGARUH DIVIDEN PAYOUT RATIO, EARNING VOLATILITY, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari dividen payout ratio, earning volatility, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap volatilitas harga saham. Objek dari penelitian ini menggunakan perusahaan manufaktur ...