Browsing Department of Management by Subject "LOYALITAS MEREK"
Now showing items 1-6 of 6
-
DAMPAK KESADARAN MEREK KOSMETIK HALALTERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG: EFEK MEDIASI PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)Banyak perusahaan yang berusaha memenuhi kebutuhan akan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Inovasi produk kosmetik dilakukan oleh produsen untuk memperoleh kepercayaan konsumen terhadap produk seiring banyak ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRISONER APAREL
(FE UMY, 2014-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA SEPATU MEREK CONVERSE
(FE UMY, 2012-06-25)Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari elemen-elemen ekuitas merek berpengaruh positif terhadap respon konsumen, tetapi ada satu variabel yang hasilnya tidak signifikan yaiotu kesadaran merek, sedangkan variabel asosiasi ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT
(FE UMY, 2011-08-18)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-05-05)Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dikemukakan pada bab IV, dapat diambil simpulan bahwa: 1. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,010, pengujian ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada produk Minuman MIZONE diUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(FE UMY, 2013-07-25)Hasil analisis menunjukkan bahwa kreativitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Jika ditinjau dengan dimensi kreativitas iklan hanya dimensi perhatian dan tindakan yang berpengaruh positif ...