Browsing Department of Management by Author "HANDAYANI, SITI DYAH"
Now showing items 1-20 of 36
-
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG
CAPRITA, SEPTILIANY JAY (FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen jasa pengiriman barang JNE di Kota Yogyakarta. Data diambil dari ... -
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG
PERMANA, ADHITYA AGUNG (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-02)This study explain to analyze the influence of Experiential Marketing to Purchasing Decision on visitors Warung Makan Kopi Klothok located in District Pakem, Sleman. Precisely in Kaliurang Street at kilometers 16, ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO IDOLA DI KLATEN
AGUSTINA, YOLLANDA RISKA (FE UMY, 2017-01-27)This research aims to examine and explain the influence of product quality, price and promotion on purchasing decisions Bakso Idola in Klaten. The sample in this study is that consumers Bakso Idola in Klaten by distributing ... -
KEPUASAN PELANGGAN PADA WESTLAKE RESTO: MENGGUNAKAN MODEL TRANSAKSI SPESIFIK
YUNAHAR, RIFQI AULAWI (FKIK UMY, 2017)A. Simpulan Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang kualitas makanan, ketanggapan, desain fisik dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada The Westlake Resto di Yogyakarta dapat disimpulkan ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN EKUITAS PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MEREK RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
LESMANA, FARIZ (FE UMY, 2017-02-24)This research aims to find out to what extent influence of marketing activity through social media towardthe increase of consumer’s equity and purchasing intention to to the product fashion brand Rabbani which is mediated ... -
PENGARUH ANAK PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG TAHAN LAMA DALAM KELUARGA DI KECAMATAN KASIHAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
KUSUMA, ALYSSA BELLA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-22)The aims of this research were to analyze and explain the children’s influence on family purchased decision making process for durable goods and the difference in the degree of children’s influence on every step of the ... -
PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK, MOTIF BELANJA UTILITARIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN
ARDANEAGUSTRA, RECHY (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja hedonik, atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja utilitarian, atribut ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
YUVITA, AMALIA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, persepsi harga, tempat, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran Padang Sederhana di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
NUGRAHA, MUHAMMAD DEBBY (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
NUGRAHA, MUHAMMAD DEBBY (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-08-04)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian. Selain itu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
MAULANA, YUDHA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-13)This research aims to analyze the influence of Brand Image and Product Quality on Customer Satisfaction, Customer Satisfaction on Customer Loyalty, Brand Image and Product Quality to Customer Loyalty and indirect relationship ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
PUTERA, FERRY KUSUMA APRIANSYAH (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
RIFA’I, ARIS (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YI ACTION CAMERA DI YOGYAKARTA
YUDHA, ANGGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-21)This research aims to analyze the influence of brand image, price perception, and quality product toward buying decision of Yi Action Camera. The subject of the research is the consumers who aredomicilied at Yogyakarta who ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
HARDJONO, SONNY (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-06-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi kualitas, persespsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Oppo (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek ... -
PENGARUH CITRA TOKO, VARIASI KUALITAS, PRODUCT SIGNATURENESS TERHADAP KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT PEMBELIAN PRODUK MEREK PRIVAT DI INDOGROSIR YOGYAKARTA
HIDAYATULLAH, ARIF (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-26)This study aimed to analyze the effect of store image, product quality variations and product signatureness to perceived quality and purchase interest in the shopping center Indogrosir Yogyakarta. This study sampled amounted ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DI KEDAI KOPI STARBUCKS
PUTRA, BONDAN FINDYASMARA PERMANA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-10)This study aimed to analyze the influence of physical quality, employee behavior, self-congruence, brand identification and lifestyle-congruence to customer satisfaction and brand loyalty on the customer Starbucks in ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
YUSFIKAL, ANDI (FE UMY, 2014-04-26)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda, ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK, CITRA NEGARA ASAL DAN GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
WICAKSONO, ILHAM ADHI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-17)This study aims to analyze the The Influence of brand equity, country of origin image and green marketing on consumer buying intention Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Car in Yogyakarta . In this study the sample obtained ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FILM NASIONAL
NISA, KANA AINUN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada film nasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa/mahasiswi ...