Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN
(FE UMY, 2010-05-31)
Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ...
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
(FE UMY, 2011-06-21)
Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
(FEB UMY, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek
terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO
Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...
PENGARUH FAKTOR0FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOTOR YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2011-04-30)
TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL KEANDALAN , RESPON DAN PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN SERTA KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN