Show simple item record

dc.contributor.advisorKhasanah, Miftakhul
dc.contributor.authorRAMADHANI, YOLANDA AMALIA
dc.date.accessioned2018-09-06T01:58:50Z
dc.date.available2018-09-06T01:58:50Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21067
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel ketanggapan, kehandalan, empati, jaminan, bukti langsung, dan informasi keuangan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Yogyakarta. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan responden yang telah ditentukan kriteria-kriterianya. Pengujian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS Versi 21, metode pengumpulan data berupa kuesioner, yang terdiri dari 100 responden. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan software SPSS 21 diperoleh hasil bahwa variabel ketanggapan dan informasi keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan variabel keandalan, empati, jaminan, dan bukti langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel ketanggapan, kehandalan, empati, jaminan, bukti langsung, dan informasi keuangan terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Yogyakarta. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan responden yang telah ditentukan kriteria-kriterianya. Pengujian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS Versi 21, metode pengumpulan data berupa kuesioner, yang terdiri dari 100 responden. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dengan menggunakan software SPSS 21 diperoleh hasil bahwa variabel ketanggapan dan informasi keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan variabel keandalan, empati, jaminan, dan bukti langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectketanggapan, kehandalan, empati, jaminan, bukti langsung, informasi keuangan dan kepuasan nasabah.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING DAN INFORMASI KEUANGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAHen_US
dc.typeThesis SKR FEB 286en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record