Show simple item record

dc.contributor.authorADI, CAHYA PUTRA ARISTA
dc.date.accessioned2018-10-01T06:18:38Z
dc.date.available2018-10-01T06:18:38Z
dc.date.issued2018-04-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21644
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada pengguna laptop merek Asus di Kota Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah program SPSS versi 22. Berdasarkan analisis hasil pengujian regresi berganda yang telah dilakukan diperoleh bahwa kualitas produk, citra merek, harga, promosi dan distribusi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pengujian secara parsial hanya variabel promosi yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lainnya seperti kualitas produk, citra merek, harga dan distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influence of product quality, brand image, price, promotion and distribution on purchase decision of Asus’s brand laptop user in Yogyakarta City. In this study, sample of 150 respondents were selected by using purposive sampling method. The analytical tool used in this study is SPSS program version 22. Based on anaylsis of multiple regression test result that have been made are quality of product, brand image, price, promotion and distribution have simultaneously significant influence to purchase decision. While the test on partially, only promotion variable that has significantly influence to purchase decision. The other variable such as product quality, brand image, price and distribution have no influence to purchase decision.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectpurchase decision, product quality, brand image, price promotion, distribution. keputusan pembelian, kualitas produk, citra merek, harga, promosi, distribusien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUSen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA PENGGUNA LAPTOP DI KOTA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record