Browsing Department of Communication Science by Author "ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR"
Now showing items 21-36 of 36
-
PELAKSANAAN SOCIAL MARKETING PUSKESMAS DANUREJAN I KOTA YOGYAKARTA DALAM MENGKAMPANYEKAN PROGRAM ASI EKSKLUSIF TAHUN 2014
ASTUTI, PUTRI WAHYUNING (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang Social Marketing Puskesmas Danurejan I dalam Mensosialisasikan Program ASI Eksklusif pada Tahun 2014. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ... -
PEMANFAATAN MEDIA ONLINE OLEH MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN AKTIVIS DAKWAH TAHUN 2017
AJI, MUHAMMAD AFNAN BANU (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-31)This study analyzes the utilization of online media conducted by Jogokariyan Mosque of Yogyakarta in building and fostering communication with da'wah activists in 2017. This study aims to describe and analyze how far the ... -
PEMBERITAAN SIDANG MKD KASUS PAPA MINTA SAHAM PT FREEPORT INDONESIA TERKAIT PENCATUTAN NAMA PRESIDEN RI JOKO WIDODO DAN WAKIL PRESIDEN JUSUF KALLA DI METRO TV DAN TV ONE
HARDIAN, HARDIAN (FISIP UMY, 2017-04-27)Penelitian ini berusaha menguraikan bingkai berita mengenai Sidang MKD terkait kasus Papa Minta Saham pada dua Televisi berita dengan latar belakang kepemilikan yang berbeda yaitu Metro TV dan TV One. Sidang MKD berlangsung ... -
PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) HOTEL SANTIKA PREMIERE YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2015-2016
MIGUNANI, MITARIZA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Corporate Social Responsibility (CSR) is a form social responsibility and is an obligatory program that is implemented either by every private company or by state-owned companies. The CSR program has an implementation ... -
PENGELOLAAN DIGITAL PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT “JIH” YOGYAKARTA TAHUN 2017
NASUTION, YUSUF EFANDI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Transformasi perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat mengharuskan bagi para profesional PR untuk mulai menerapkan digital PR dalam kegiatan komunikasi organisasinya. Penelitian ini menganalisis pengelolaan ... -
PENGELOLAAN WEBSITE DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI DAN INFORMASI TAHUN 2017-2018
SULAIHA, NUR AMDLIAH (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)This study is research to analyzes the management of website activities as public relation media in Governement Public Relation DI Yogyakarta in 2017-2018. The purpose of this study is to know the process of management ... -
PROMOSI PARIWISATA DAERAH PROVINSI MALUKU PASCA KONFLIK (Studi Deskriptif Terhadap Program Promosi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku tahun 2010)
AMIER, ADE FIRA (FISIPOL UMY, 2011-09-28)Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik horisontal ... -
REPRESENTASI ETNIS PAPUA DALAM IKLAN TOKOPEDIA (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN TOKOPEDIA VERSI “KEJAR JODOH DIMULAI DARI TOKOPEDIA”)
YUDHANTO, IMAM (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)Penelitihan ini melihat bagaimana melalui sebuah iklan etnis Papua di representasikan. Etnis Papua seringkali dianggap sebagai etnis yang tertinggal, terbelakang, dan dengan kehidupan yang masih primitif. Melalui iklan ... -
REPRESENTASI PAPUA DALAM FILM DENIAS SENANDUNG DI ATAS AWAN
KARISMAKRISTI, PELANGI (FISIPOL UMY, 2014-04-19)Korpus penelitian inin adalah melihat orang Papua direpresentasikan dalam film. Dalam realitas, orang Papua merupakan orang timur dan dianggap negatif karena mereka tertinggal, miskin dan identik dengan orang yang keras. ... -
SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM INDONESIA (ANALISIS NARATIF SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM "7 HATI 7 CINTA 7 WANITA")
SUSANTI, DWI (FISIPOL UMY, 2013-12-23)Seksualitas tidak hanya mendiskursuskan masalah ketubuhan, jauh dari pada itu seksualitas mengandung konstruksi sosial yang berhubungan dengan dimensi psikologis , sosial, budaya dan agama. Budaya seksual menempatkan ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENCAPAI KEPUASAN PESERTA DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KANTOR CABANG UTAMA YOGYAKARTA TAHUN 2015
KRISTIAN, ANDI (FISIPOL UMY, 2017-08-19)This research is a research that analyze about how the implementation of customer relationship management in government agencies Health Insurance Administration Board (BPJS) Main Branch of Yogyakarta in achieving participants ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PPID KABUPATEN KULON PROGO DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK UNTUK MENJALANKAN PERAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2015- 2016
KARTIKAWATI, SITI (FISIPOL UMY, 2016)Pemerintah kini memiliki tanggung jawab untuk terbuka dalam hal kebijakan dan pelayanan publik. Proses pelayanan informasi publik dilakukan dengan baik oleh PPID Kabupaten Kulon Progo dengan terbukti mendapatkan penghargaan ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PRODUK TROPICANA SLIM PADA TAHUN 2013
ANDRIYANI, EVI (FISIPOL UMY, 2013-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Nutrifood dalam membangun brand image produk Tropicana Slim sebagai gula rendah kalori dan untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA SLEMAN OBJEK WISATA LAVA BANTAL DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2017
WIDIAWATI, ANIS SOFIA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-13)This study analyzes the promotion strategy of the Sleman Tourism Office in increasing visitors' interest in the new Lava Pillows 2017 tourist attraction. Lava Pillow tourism is a new tour located in Berbah, Sleman, where ... -
STRATEGI PUSH MARKETING DALAM PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015
WIBAWA, CITA DONA (FISIP UMY, 2017-08-19)Penggunaan ilmu marketing dalam dunia politik telah banyak digunakan pada pemilihan Kepala Daerah,Peran dari marketing politik membuat kandidat di seluruh pemilihan Kepala Daerah berlomba-lomba dalam mengkreasikan ilmu ... -
STRATEGI PUSH MARKETING TIM SUKSES HUSEIN BERBUDHI DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANYUMAS PERIODE 2013-2018
AMRULLAH, AFIF (FISIPOL UMY, 2014-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentu-bentuk strategi push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi dalam memenangkan pilkada Banyumas 2013-2018 . Push Marketing merupakan bagian penting dari ...