Show simple item record

dc.contributor.advisorASDINARDJU, ASNAWI
dc.contributor.authorCHAERRUDIN, MOHAMAD
dc.date.accessioned2018-10-15T02:48:48Z
dc.date.available2018-10-15T02:48:48Z
dc.date.issued2017-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22073
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada penelitian ini adalah Waroeng SS. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Waroeng SS minimal dua kali. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas sedangkan analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada penelitian ini adalah Waroeng SS. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Waroeng SS minimal dua kali. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas sedangkan analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectkualitas pelayanan, harga, kepercayaan, loyalitas konsumen, kepuasan.en_US
dc.subjectPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada konsumen waroeng ss di Yogyakarta. Setting pada penelitian ini adalah Waroeng SS. Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif, dimana jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dengan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Waroeng SS minimal dua kali. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan metode purposive sampling. Dalam pengujian instrumen pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas sedangkan analisis pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA KONSUMEN WAROENG SS DI YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record