Show simple item record

dc.contributor.authorMUSOLI, MUSOLI
dc.date.accessioned2019-02-20T03:29:17Z
dc.date.available2019-02-20T03:29:17Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25096
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari secara empiris persepsi pegawai terhadap pekerjaanya dalam bekerja pada perguruan tinggi negeri dan swasta Islam. Desain penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui instrumen penelitian. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pegawai perguruan tinggi negeri dan swasta Islam di Indonesia yang sudah bekerja pada perguruan tinggi minimal masa kerja 1 tahun. Data dikumpulkan melalui distribusi tatap muka oleh peneliti. Purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel penelitian ini. Total responden dalam penelitian ini adalah 121 yang merupakan pegawai dari lima Universitas di Daerah Istimewa yogyakarta. Penelitian ini menunjukkan bahwa etika kerja Islam tidak memiliki efek positif terhadap knowledge sharing behaviour. Temuan empiris ini juga menunjukkan pengaruh positif signifikan dari modal sosial terhadap knowledge sharing behaviour dan terhadap employee engagement, etika kerja Islam terhadap employee engagement serta employee engagement terhadap knowledge sharing behaviour.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAGEMENTen_US
dc.subjectKnowledge Sharing Behaviur,en_US
dc.subjectEmployee Engagement,en_US
dc.subjectEtika Kerja Islam,en_US
dc.subjectModal Sosial.en_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCESen_US
dc.titleUPAYA MENDORONG KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR KARYAWAN PADA PERGURUAN TINGGI MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN ETIKA KERJA ISLAM DAN MODAL SOSIAL EFFORTS TO ENCOURAGE KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOUR OF EMPLOYEES IN HIGHER EDUCATION THROUGH THE EMPLOYEE ENGAGEMENT WITH ISLAMIC WORK ETHIC AND SOCIAL CAPITALen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record