Show simple item record

dc.contributor.authorLESTARI, DINI RAHAYU
dc.date.accessioned2019-02-20T03:32:49Z
dc.date.available2019-02-20T03:32:49Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25098
dc.description.abstractAlternatif internet telah menjadikan salah satu aktifitas untuk melakukan pembelian produk. E-commerce merupakan perdagangan elektronik yang melakukan proses pemasaran dan penjualan barang ataupun jasa melalui media internet. Eticketing merupakan salah satu bagian dari e-commerce untuk memesan sebuah kebutuhan penerbangan yang dilakukan dengan pembelian online. Salah satu situs agen online yang menawarkan berbagai macam tiket yaitu Traveloka. Situs online traveloka ini merupakan situs pencarian tiket pesawat, kereta yang tercepat, termurah dan yang paling lengkap. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara pengalaman dengan minat beli ulang, dimana kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai pemediasi dengan fokus pada konsumen Traveloka di Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah dengan survey langsung ke pelanggan yang bersangkutan. Dilakukan uji Reliabilitas dan uji Validitas instrument Servqual. Responden penelitian terdiri dari 153 pelanggan. data yang terkumpul dianalisis dengan metode SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) pengalaman berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; 2) pengalaman berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kosnumen; 3) pengalama berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan; 4) kepuasan kosnumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; 5) kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; 6) kepuasan konsumen tidak memiliki peran sebagai pemediasi hubungan pengalaman terhadap minat beli ulang; 7) kepercayaan tidak memiliki peran yang sebagai pemediasi hubungan pengalaman terhadap minat beli ulang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAGEMENTen_US
dc.subjectPengalaman,en_US
dc.subjectkepuasan konsumen,en_US
dc.subjectkepercayaan dan minat beli ulangen_US
dc.subjectResearch Subject Categories::SOCIAL SCIENCESen_US
dc.titlePENGARUH PENGALAMAN, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS ONLINE DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record