Show simple item record

dc.contributor.advisorHANDAYANI, SITI DYAH
dc.contributor.authorNISA, KANA AINUN
dc.date.accessioned2019-03-01T06:19:07Z
dc.date.available2019-03-01T06:19:07Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25606
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada film nasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa/mahasiswi FEB UMY yang pernah menonton film nasional dalam enam bulan terakhir. Objek dalam penelitian ini yaitu film nasional. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 150 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi hubungan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediasi pada film nasional. Subjek dalam penelitian ini yaitu mahasiswa/mahasiswi FEB UMY yang pernah menonton film nasional dalam enam bulan terakhir. Objek dalam penelitian ini yaitu film nasional. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 150 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli dapat memediasi hubungan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectElectronic word of mouth, minat beli, dan keputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FILM NASIONALen_US
dc.typeThesis SKR FEB 039en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record