Show simple item record

dc.contributor.advisorUTAMA, SATRIA
dc.contributor.authorSETIAWAN, ADI
dc.date.accessioned2019-03-22T06:38:35Z
dc.date.available2019-03-22T06:38:35Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25819
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengeruh kegunaan, kemudahan, keamanan dan kepercayaan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Objek dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Responden yang digunakan dalam penelitian ini merupakan responden yang mempunyai kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti, yaitu nasabah yang mengadopsi internet banking. Pengumpulan data menggunakan metode survey menggunakan kuisioner. Berdasarkan hasil analisis Partial Least Square (PLS) diperoleh hasil bahwa variabel kegunaan, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan internet banking, sedangkan variabel keamanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat menggunakan internet banking.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengeruh kegunaan, kemudahan, keamanan dan kepercayaan terhadap minat nasabah menggunakan internet banking. Objek dalam penelitian ini yaitu nasabah bank BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Responden yang digunakan dalam penelitian ini merupakan responden yang mempunyai kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti, yaitu nasabah yang mengadopsi internet banking. Pengumpulan data menggunakan metode survey menggunakan kuisioner. Berdasarkan hasil analisis Partial Least Square (PLS) diperoleh hasil bahwa variabel kegunaan, kemudahan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan internet banking, sedangkan variabel keamanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat menggunakan internet banking.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectminat menggunakan internet banking, kegunaan, kemudahan, keamanan, dan kepercayaan.en_US
dc.titleFAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA TECHNOLOGY MODEL (TAM)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record