Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MISBAHUL
dc.contributor.authorKOMARIAH, SITI
dc.date.accessioned2019-03-29T01:45:33Z
dc.date.available2019-03-29T01:45:33Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25858
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen, (3) pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen, (4) pengaruh komunikasi terhadap loyalitas konsumen, dan (5) pengaruh penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Stasiun Tugu Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji R square, uji-F, dan uji-t. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan nilai R square adalah sebesar 51,7%, sedangkan sisanya adalah 48,3% dipengaruhi variabel lain. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara parsial kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen, (3) pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen, (4) pengaruh komunikasi terhadap loyalitas konsumen, dan (5) pengaruh penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Stasiun Tugu Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji R square, uji-F, dan uji-t. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan nilai R square adalah sebesar 51,7%, sedangkan sisanya adalah 48,3% dipengaruhi variabel lain. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara parsial kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Konflik dan Loyalitas Konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI STASIUN TUGU YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 356en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record