Show simple item record

dc.contributor.advisorFATMAWATI, INDAH
dc.contributor.authorARIF, MUHAMMAD FICKRUL
dc.date.accessioned2019-04-24T06:00:29Z
dc.date.available2019-04-24T06:00:29Z
dc.date.issued2019-03-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26132
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada aplikasi transportasi online Go-Car di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pelanggan transportasi taksi online Go-Car. Sampel yang digunakan berjumlah 155 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS ver 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lalu kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada aplikasi transportasi online Go-Car di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pelanggan transportasi taksi online Go-Car. Sampel yang digunakan berjumlah 155 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS ver 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lalu kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TRANSPORTASI ONLINE GO-CAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 326en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record