Show simple item record

dc.contributor.advisorASRI, AQIDAH
dc.contributor.authorARDIANSYAH, MUHAMMAD LUTFI
dc.date.accessioned2019-08-01T01:56:42Z
dc.date.available2019-08-01T01:56:42Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28214
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh minat Transaksional, Eksploratif, Preferensial, Referensial para pengrajin perak kotagede untuk melakukan perpindahan produk atau Brand Switching Intention Pembiayaan dari Lembaga keuangan Konvensional ke Lembaga keuangan Syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan kepada 72 responden, wawancara dan observasi. Teknik analisis yang digunakan analisis uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, iji linearitas, regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Minat Transaksional, Minat Referensial, Minat Transaksional berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention. Sedangkan Minat Preferensial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention. Dengan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Minat Transaksional, Minat Eksploratif, Minat Preferensial, Minat Referensial secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention pembiayaan Lembaga keuangan konvensional terhadap Lembaga keuangan Syariah di Kotagedeen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh minat Transaksional, Eksploratif, Preferensial, Referensial para pengrajin perak kotagede untuk melakukan perpindahan produk atau Brand Switching Intention Pembiayaan dari Lembaga keuangan Konvensional ke Lembaga keuangan Syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan kepada 72 responden, wawancara dan observasi. Teknik analisis yang digunakan analisis uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, iji linearitas, regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Minat Transaksional, Minat Referensial, Minat Transaksional berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention. Sedangkan Minat Preferensial tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention. Dengan hasil penelitian ini menunjukan bahwa Minat Transaksional, Minat Eksploratif, Minat Preferensial, Minat Referensial secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Switching Intention pembiayaan Lembaga keuangan konvensional terhadap Lembaga keuangan Syariah di Kotagedeen_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMinat Transaksional, Minat Eksploratif, Minat Preferensial, Minat Referensial , Brand Switching Intention, Lembaga Keuangan Syaraiah, dan Pengrajin perak.en_US
dc.titlePENGARUH MINAT TRANSAKSIONAL, EKSPLORATIF, PREFERENSIAL, REFERENSIAL TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING INTENTION PEMBIAYAAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH “( STUDI KASUS PENGRAJIN PERAK KOTAGEDE YOGYAKARTA)”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record