Show simple item record

dc.contributor.advisorFATMAWATI, INDAH
dc.contributor.authorFUADY, BARQI
dc.date.accessioned2019-10-28T02:32:48Z
dc.date.available2019-10-28T02:32:48Z
dc.date.issued2019-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30018
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh citra merek dan negara asal terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadikan pengguna telepon pintar menjadi loyal.Subjek penelitian adalah merek Oppo. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner diperoleh 150 responden. Data di analisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa negara asal berpengaruh negative terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, negara asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen,kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCitra Merek, Negara Asal, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Teleponen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TELEPON PINTARen_US
dc.typeThesis SKR FE 422en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record