Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorKHOIR, MASYHURI MIFTAKHUL
dc.date.accessioned2020-02-06T02:40:34Z
dc.date.available2020-02-06T02:40:34Z
dc.date.issued2019-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31524
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji F, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa : (1) kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo. (2) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo. (4) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo. (5) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Lenovo.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of product quality, brand image, price perceptions and promotion of purchasing decisions of Laptop Lenovo on Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. In this study the sample obtained as many as 150 respondents selected by using purposive sampling method with data collection techniques using questionnaires. The analysis tool used is Multiple Linear Regression and use validity test, reliability test, t test, F test, and determination using SPSS 20 application. Based on the analysis that has been done: (1) Product Quality, Brand Image, Price Perception and promotion simultaneous to purchase decision of Laptop Lenovo. (2) brand image does not effect on purch decision of Laptop Lenovo. (3) product quality has a positive and significant impact on purch decision of Laptop Lenovo. (4) price perceptions have a positive effect on the significance of purchasing decisions of Laptop Lenovo. (5) promotion have a positive effect on the significance of purchasing decisions of Laptop Lenovoen_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectProduct Quality, Brand Image, Price Perception and Promotionen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVOen_US
dc.title.alternativeStudi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 735en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record